Wednesday, June 28, 2017


CARA HIDUP SEHAT

1. Hirup Udara Bersih
Hiruplah udara yang bersih dan sehat. udara pegunungan dan udara pagi sangat baik bagi paru-paru Anda. Hindari pula udara tercemar, seperti asap rokok, asap kendaraan atau debu. Bersihkan rumah dan ruangan kerja secara teratur, termasuk perabot, kipas angin dan AC.
 


2. Banyak Minum Air Putih
Air putih adalah yang terbaik dari minuman apapun. Biasakanlah minum air putih 8-10 gelas per hari. Kebiasaan ini akan membantu menjaga kelancaran fungsi ginjal dan saluran kemih. Upayakan untuk minum air hangat di malam hari dan air sejuk (bukan air es) di siang hari.

 



3. Konsumsi Menu Bergizi Dan Seimbang
Pilihlah menu dengan gizi yang cukup, seimbang dan bervariasi. Perbanyak konsumsi sayuran hijau dan buah yang mengandung banyak serat dan zat gizi yang diperlukan oleh tubuh. Sebisa mungkin hindari junk food dan makanan olahan, serta kurangi konsumsi garam dan gula.

 


4. Seimbangkan Antara Kerja, Olahraga Dan Istirahat
Biasakan istirahat teratur 7-8 jam pada malam hari. Cobalah menggunakan waktu senggang untuk berolahraga ringan atau sekedar melemaskan otot-otot persendian. Dengan berolahraga 2-3 kali per minggu, selama 30-45 menit, cukup membuat tubuh bugar dan stamina prima.



5. Konsumsi Suplemen Gizi (Avail Fibre Chlorofil)
Tubuh kita memerlukan anti oksidan (beta-karoten), vitamin C, vitamin E, dan selenium. Semua zat ini dibutuhkan oleh tubuh untuk meningkatkan daya tahan tubuh dan vitalitas. Semua zat di atas terkandung dalam AFC. Konsumsilah AFC setiap hari untuk menjaga kesehatan Anda.


 
Jaga kesehatan anda sejak dini. Ingat Mencegah lebih Baik Daripada Mengobati !!!



No comments:

Iklan Google