Monday, June 19, 2017

Mahkota Wanita


Mahkota Wanita
Mahkota wanita (alat reproduksi wanita) adalah harta yang tak ternilai bagi setiap wanita, karena itu perlu mendapat perhatian secara serius. Mahkota wanita teramat penting untuk diperhatikan karena emnjadi salah satu faktor penting dalam keharmonisan rumah tangga. Jika terjadi masalah pada mahkota Anda, maka akan menimbulkan masalah serius dalam rumah tangga.

Namun saat ini banyak kaum wanita sering mengabaikannya, lebih banyak mementingkan perawatan wajah daripada mahkota kewanitaannya. Keharmonisan rumah tangga sangat dipengaruhi oleh mahkota wanita daripada wajah yang cantik. Salah satu faktor terjadinya keretakan rumah tangga adalah ketika suami tidak mendapatkan kepuasan saat berhubungan intim. Hubungan intim adalah kebutuhan pokok/wajib bagi suami istri. Jika istri menjaga mahkota kewanitaannya agar tetap sehat berarti sama artinya dia menjaga keharmonisan rumah tangganya.

Apakah Anda mau mengorbankan keharmonisan rumah tangga Anda gara-gara tidak menjaga mahkota !??

Mempunyai keturunan (anak) adalah dambaan bagi pasangan suami istri. Keturunan akan didapat dari mahkota wanita yang sehat, bukan dari wajah yang cantik.

Apakah Anda mau tidak mendapatkan keturunan !??

Setiap remaja wanita menjaga wajahnya agar cantik dan mempunyai bentuk badan yang cantik. tetapi dia mempunyai masalah dengan mahkotanya (bau, keputihan, terinfeksi, dll).

Apakah Anda berani menikah (berumah tangga) !??

Pada saat ini, wanita lebih banyak mengeluarkan biaya ratusan ribu rupiah setiap bulannya untuk menjaga wajahnya agar tetap cantik dan bersih. Tetapi, mereka lupa merawat mahkotanya.

Apakah wajah wanita lebih berharga daripada mahkotanya !??

Menstruasi sudah menjadi salah satu kodrat bagi setiap wanita, suatu proses yang dialami tubuh wanita dalam mempersiapkan diri untuk kegiatan produktivitas selanjutnya. Pada saat menstruasi setiap wanita akan mengalami ketidaknyamanan fisik (sakit pada sendi-sendi, gatal-gatal, pusing, mual, nyeri dan sakit pada pinggang, dll). Kadangkala menstruasi tidak teratur. Hal ini membuat kondisi yang tidak nyaman, sehingga berdampak pada masalah psikologis, mudah tersinggung, marah-marah dan stress.

Masalah di atas banyak sekali dialami wanita pada masa kini, sehingga wanita harus mengkonsumsi obat setiap menstruasi. Mengkonsumsi obat kimia terlalu banyak bisa mengganggu ginjal dan kesuburan wanita.

Saat ini banyak sekali kaum wanita mengalami masalah pada mahkotanya yaitu keputihan, bau, gatal, infeksi vagina, infeksi kandung kemih. Masalah ini juga bisa mempengaruhi kesuburan wanita.
Masalah yang sangat serius dialami wanita pada saat ini adalah terkena penyakit myom, kista, kanker payudara, serta penyakit yang berbahaya yaitu kanker mulut rahim.

Akibat penyakit di atas, banyak kaum wanita dalam usia subur rahim sudah diangkat, sehingga tidak bisa punya anak dan mengganggu keharmonisan rumah tangga.

Apakah masalah di atas terjadi pada diri anda !??

Penyakit-penyakit ini bermula pada masalah haid/menstruasi & pemakaian pembalut yang mengandung zat dioxin. Setiap wanita menggunakan kurang lebih 15.000 lembar pembalut sepanjang hidupnya, berarti wanita tersebut beresiko terkena zat dioxin sebanyak 15.000 kali. Pada saat ini, wanita setelah buang air kecil selalu menggunakan tissue untuk mengeringkannya, berarti wanita tersebut beresiko terkena zat dioxin.




Para wanita 30 tahun yang lalu jarang terkena penyakit pada alat reproduksinya, karena saat itu wanita memakai handuk atau bahan cotton lainnya sewaktu haid dan terbebas dari zat dioxin.

Apakah Anda berani mengambil resiko yang begitu besar, disebabkan oleh pemakaian pembalut yang tidak berkualitas !??

Apa yang harus dilakukan agar ini tidak terjadi !??

Rawatlah mahkota kewanitaan Anda seperti cara-cara berikut ini:
  1. Pakai celana dalam dari bahan katun yang mudah menyerap keringat.Hindari celana dalam yang tidak menyerap keringat yang akan membuat Miss V dalam suasana lembab.
  2. Bersihkan selalu Miss V sehabis BAK atau BAB. Caranya, basuh dengan air bersih dari arah depan ke belakang setiap kali usai BAK atau BAB. Selama ini, banyak wanita yang cenderung membasuh organ intim dari anus ke arah Miss V. Ini justru akan membuat bakteri yang bersarang di daerah anus masuk ke liang Miss V. Akibatnya, timbul rasa gatal di daerah kewanitaan.
  3. Ganti celana dalam minimal dua kali sehari.
  4. Hindari memakai celana yang terlalu ketat di wilayah selangkangan. Ini membuat peredaran darah di sekitar Miss V tidak lancar.
  5. Pakai air yang bersih saat membasuh Miss V. Di toilet umum, hindari menggunakan air yang berada di bak atau ember. Menurut penelitian, air yang tergenang di toilet umum mengandung 70% jamur Candida Albicans (penyebab keputihan dan rasa gatal di vagina). Sedangkan air yang mengalir dari keran di toilet umum mengandung kurang lebih 10-20%.
  6. Saat mengganti pembalut, lebih dulu basuh organ intim dengan air bersih dan sabun.
  7. Pakailah pembalut yang higienis. Hindari pemakaian pembalut yang tidak berkualitas yang disinyalir mengandung zat bakteri, kuman dan zat dioxin. Pakailah pembalut AVAIL FC-Bio Sanitary Padkarena terbuat dari kapas murni bebas dari zat dioxin dan anti septic yang berfungsi sebagai pencegah bakteri dan kuman.


Semoga Artikel ini bisa membantu dan menjadi renungan kita, khususnya bagi kaum wanita, agar terhindar dari Kanker yang sangat berbahaya.

No comments:

Iklan Google