Friday, August 18, 2017


Avail Green Fit

 


Keistimewaan Avail Green Fit merupakan minuman herbal yang berfungsi untuk melancarkan pencernaan dan membersihkan saluran Gastro (Usus).

Kelebihan Avail Green Fit
  • Meningkatkan fungsi system pencernaan.
  • Meningkatkan tahap metabolisme tubuh.
  • Melembutkan kotoran, mendorong pergerakan usus.
  • Membantu pertumbuhan bakteri baik dalam usus.
  • Mencegah pembentukan ulser dan membantu menyembuhkan ulser serta radang pada saluran gastro−usus.
  • Mencegah sembelit dan membantu merawat masalah sembelit serta wasir.
  • Mengatasi kelebihan berat badan.
  • Mencegah masalah obesitas.
  • Mengurangi resiko kanker usus besar dan payudara.
  • Mengatur kadar kolestrol dan gula dalam darah.
  • Sebagai anti−oksidan, mempercantik kulit dan membuat awet muda.
 Keistimewaan Avail Green Fit
  •  Cara mudah dan sehat untuk membersihkan saluran usus.
  •  Dengan rasa nikmat.
  •  Tidak menyebabkan sakit perut berlebihan.
  •  Tidak menyebabkan diare.
  •  Tidak mengandung perasa, pewarna, bahan pengawet dan gula tambahan.
  •  Tidak mengandung bahan pencahar.
  •  Tidak mengandung kandungan GMO (Genetically Modified Organism).
Cara penggunaan : Campurkan satu bungkus Avail Green Fit ke dalam 250ml air dan kocok hingga merata. Disarankan untuk minum 3jam setelah makan malam atau sebelum tidur.

Avail Green Fit
Ramuan yang terdapat pada Avail Green Fit

Apa kata Dokter?
Ramuan Penelitian Saintifik

Dr.Alexander G.Schauss, PhD
Lignin adalah sejenis serat makanan yang bermutu dan kandungan anti pengoksidaannya sangat kuat. Ia berfungsi mencegah kanker dan efektif meningkatkan metabolisme gula dan mengawal tahap kolestrol.

Research done by University Standford
Klorofil alfalfa efektif menyembuhkan 80% ulser peptik.

Dr Reuben Titus 
Aloe Vera membantu proses detoksifikasi tubuh dan mengatur proses metabolisme tubuh.

American Journal of Lifestyle Medicine (2008).
Penelitian membuktikan bahwa gandum membantu menurunkan berat badan dan menahan rasa lapar.

British Journal of Nutrition.
Oligosakarida berfungsi meningkatkan populasi bakteri baik dalam usus (Lactobacillus spp & Bifidobacterium spp).




Testimoni Pengguna Avail Green Fit

Noor Haryati, 32 Tahun, Johor
Masalah berat badan dan buang air besar tidak lancar, setelah mengkonsumsi Green Fit sekarang sistem pencernaan saya menjadi lebih lancar. Kini badan saya terasa lebih ringan dan segar. Saya akan terus mengkonsumsi Green Fit

Noornizan, 52 Tahun, Pulau Pinang
Masalah berat badan dan kembung, setelah minum Green Fit, berat badan saya menurun dari 60kg menjadi 54kg hanya dalam waktu 3 minggu. Masalah perut kembung pun sudah tidak saya alami lagi.

Norfaezah, 23 Tahun, Pahang
Buang besar tidak lancar, setelah mengkonsumsi Green Fit, sistem pencernaan saya kini membaik. Sehingga buang air besar lancar dan masalah berat badan saya dapat teratasi.

Sarina, 36 Tahun, Pulau Pinang
Sembelit, selama ini saya menderita penyakit sembelit dan hanya buang air besar sekali dalam seminggu. Saya mencoba mengkonsumsi Green Fit selama 45 hari berturut-turut. Kini sembelit saya telah sembuh berkat Green Fit!

Shahril, 35 Tahun, Perak
Kelebihan berat badan, selama 15 hari mengkonsumsi Green Fit, saya berhasil menurunkan berat badan sebanyak 5kg. Kini badan saya terasa lebih ringan!

Sharifah Norzie, 31 Tahun, Pahang
Berat badan ideal, setelah mengkonsumsi 1 kotak Green Fit, saya berhasil mendapatkan berat badan yang ideal yaitu dari 63kg kini menjadi 50kg. Saya senang sekali, berkat Green Fit!

Siti Aishah, 31 Tahun, Johor
Sembelit dan Jerawat, saya menderita sembelit dan jerawat di bagian badan dan wajah saya. Setelah mengkonsumsi Green Fit berat badan saya menurun, jerawat di badan dan wajah pun berkurang dan saya tidak mengalami sembelit lagi.

Siti Salimah, 25 Tahun, Johor 
Kembung akibat sembelit, sejak remaja saya sudah menderita sembelit dan perut kembung. Setelah melahirkan saya mengalami sembelit stadium 1 dan wasir stadium 1. Setelah mencoba 2 kotak Green Fit, buang besar pun lancar dan perut tidak kembung lagi. Kini saya hanya perlu mengkonsumsi 1 kotak per minggu.

Semoga Bermanfaat Bagi Kita Semua,

No comments:

Iklan Google